Download Star Glam Magazine Edisi April 2020!

Pandemi Covid-19 benar-benar mengubah wajah dunia dalam berbagai aspek, terutama dalam aspek ekonomi, sosial dan budaya. Salah satunya adalah penggunaan masker yang sekarang menjadi hal lumrah dan menjadi bagian dari keseharian. Dalam edisi ini, kami mengulas mengenai fenomena masker yang menjadi bagian dari aksesori fashion sejak tahun 2020 ini. Bagi Anda yang masih setia berdiam di rumah, kami menyajikan ulasan mengenai tren smart home yang mungkin bisa Anda aplikasikan.

Simak juga ulasan kami tentang kisah dibalik single “Benar Cinta” dari penyanyi Hanin dan Aldi. Di rubrik vakansi nusa, ada ulasan mengenai Désa Budaya Pampang di Kalimantan Timur. Untuk Anda yang tengah mencari peluang baru di tengah pandemi ini, bisa menyimak ulasan kami tentang berkarir sebagai seorang influencer. Ada pula tips untuk memperkuat hubungan percintaan Anda dengan cara-cara sederhana.

Dalam situasi wabah Covid-19 sekarang ini yang mengharuskan kita untuk membatasi aktivitas, kami pun mengingatkan Anda untuk tetap menjaga diri dan keluarga. Semoga situasi ini cepat berlalu, dan semua bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

Download edisi digitalnya DISINI

Star Glam Magazine
Majalahnya Bandung
Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262

Hotline: 022-7324011
Email: info@starglammagz.com
Twitter: @Starglammagz
Instagram: @Starglammagz

Kategori:Star Glam Info

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.